Kenikmatan Dalam Perselingkuhan dengan bawahaan ku

CERITANAKAL –Awalnya aku hanya iseng mengobrol mengisi waktu luang di waktu jam istirahat, Namun lama-kelamaan Dewi salah satu staffku yang agak manis malah penasaran dan bertanya lebih jauh tentang orgasme. Ya sebuah misteri yang kelihatannya mudah namun susah diungkapkan. Memang banyak sekali wanita yang belum sadar akan arti pentingnya sebuah orgasme, …

Read More »

Seks Antara Adik Dan Kakak

CERITANAKAL –rumah sedang kosong; bonyok lagi pergi dan kebetulan pembantu juga lagi nggak ada. Adek gua lagi pergi. Gua nyewa VCD bokep xxx dan x2. Gua seneng bgt, karena gak gangguan pas lagi nonton. Cerita x2 di VCD itu kebetulan bercerita tentang sex antara adek dan kakak Gila bgt deh adegannya. …

Read More »

Sexk Guruku Puas ML Denganku

CERITANAKAL –Langsung saja aku mulai dengan pengalaman pertamaku ‘make love’ (ML) atau bercinta dengan seorang wanita. Kejadiannya waktu aku masih kelas dua smp. Saat itu sedang musim ujian, sehingga kami di awasi oleh guru-guru dari kelas yang lain. Kebetulan yang mendapat bagian mengawasi kelas tempatku ujian adalah seorang guru yang bernama …

Read More »

TIDUR SEKAMAR MALAH DIAJAK NGENTOT SAMA TANTE

CERITANAKAL –Namaku William usiaku baru menginjak 17 tahun dan aku sebentar lagi akan duduk dibangku kuliah, aku akan menceritakan pengalamanku ngentot ketika kehilangan keperjakaanku waktu masih duduk dibangku SMA kelas 2. Wajahku biasa-biasa aja ngak ada yang istimewa, namun aku memiliki kelebihan mungkin agak luar biasa dibandingkan dengan orang kebanyakan yaitu …

Read More »

Ngentot Tante Saat Masih SMA

CERITANAKAL –Namaku John(samaran). Umur aku sekarang 23 tahun. Cerita SEX Terbaru 2012 Ngentot Tante Mina, Sekarang kuliah disalah satu universitas swasta di surabaya. Tinggi aku 175 cm berat 60 kg. Aku termasuk cowok yang mudah terangsang, tiap kali melihat gadis dengan dada besar, kontolku langsung berontak.. Aku sering melekukan onani paling …

Read More »

SELINGKUH DENGAN SUAMI ORANG

CERITANAKAL –Asalamualaikum… maaf sebelumnya kalau aku bercerita tentang selingkuh yang membuat semua orang sakit hati dan benci kepadaku. Ini adalah cerita nyata perselingkuhanku dengan suami orang yang kusesali sampai sekarang,, aku sudah punya suami tapi aku jatuh cinta dengan suami orang lain. Aku seorang istri dan Ibu dari seorang anak perempuan …

Read More »

Teman Sekelasku Sangat Menggairahkan

CERITANAKAL –Sekitar seminggu berlalu, tetapi aku belum juga kenal dengan cewek itu. Seminggu kemudian, saat aku sedang ngobrol dengan beberapa temanku (yang kenal dengan cewek itu), tiba-tiba dia menghampiri kumpulanku dan teman-temanku. Ngobrol, ngobrol, ngobrol, akhirnya dia duluan yang bertanya untuk berkenalan. “Eh, elo namanya siapa..?” katanya. Dalam hatiku, “Agresif nih …

Read More »

sex pertamaku ngentot dengan janda yang bernak satu

CERITANAKAL –Saat ini aku tinggal di daerah kota kecil dekat jakarta perkenalkan namaku Jello umurku 18 tahun aku mempunyai cerita sex pertamaku ngentot dengan janda yang bernak satu, kebetulan waktu itu aku jualan pulsa dan sore itu tetanggaku yang janda itu kerumahku untuk membeli pulsa waktu itu hanya aku sendirian dirumah …

Read More »

Ngentot Pembantu Lugu Ketika Rumah Kosong

CERITANAKAL –Lima bulan sudah aku bekerja sebagai seorang pembantu rumahtangga di keluarga Pak Umar. Aku memang bukan seorang yang makan ilmu bertumpuk, hanya lulusan SD saja di kampungku. Tetapi karena niatku untuk bekerja memang sudah tidak bisa ditahan lagi, akhirnya aku pergi ke kota jakarta, dan beruntung bisa memperoleh majikan yang …

Read More »

Ku Dengar Desahan Tanteku Bikin AKu Croot

CERITANAKAL –ini berawal pada tahun 2015 dan kejadian itu terjadi di rumah istri om-ku. Om-ku itu bekerja pada bidang marketing, jadi kadang bisa meninggalkan rumah sampai satu minggu lamanya, dan untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka berdua bersama tiga anaknya yang masih kecil, mendirikan sebuah warung di depan rumah. Tanteku itu orangnya …

Read More »