Istri Selingkuh Ketagihan Main Pria

CERITANAKAL –Aq seorang istri pengusaha yg bisa dibilang cukup kaya raya. Aq sdh memeiliki dua anak, kebetulan laki-laki semua dan umurnya pun sdh berumur dewasa. Anak-anak ku memilih bersekolah di luar negeri. Sedangkan suamiku seorang pengusaha yang cukup sibuk dgn bisnis–bisnisnya. Alhasil tinggallah diriku yang dilanda akan kesepian. Bila aq terbangun …

Read More »

Ngentot Dengan Tante tante Sampai Lemas

CERITANAKAL –Suatu hari sekitar pukul 8 pagi,aku dibangunkan oleh kakakku, “He bangun..bangun…udah siang..tidur aja kerjanya…” kata kakakku membangunkanku sambil mengoyak-oyak tubuhku bertubi-tubi. “Apaan sih kak…lagi enak-enaknya mimpi malah dibangunin ganggu aja” kataku kesal. “Cepat bangun…aku mau nyuruh kamu ke rumah tante Siska…nanti tak kasih uang bensin sama uang rokokmu” sahut kakakku. …

Read More »

SUAMIKU SELINGKUH DI SANA, AKU SELINGKUH DI SINI

CERITANAKAL –Aku sadar aku sudah ingkar dan durhaka kepada suamiku sendiri. Kadang aku bertanya dalam hati kemana perginya cintaku yang besar, yang dulu begitu kubangga-banggakan? Awalnya aku adalah seorang istri yang sangat patuh dan taat pada suami. Meskipun pertemuanku dengan suamiku hanya setahun sekali, aku ikhlas karena suamiku bekerja di negara …

Read More »

Gara – Gara Belajar Naik Motor Menjadi Sexk

CERITANAKAL –Pertama kali aku mengenal dirinya, aku kagum dengan budi pekerti dan kesopanan bicaranya. Saat itu aku masih ingat, dia sudah duduk di bangku akhir SLTP dan usianya menginjak 15 tahun, namanya Eva, ya.. Eva, cantik sekali namanya secantik orangnya. Waktu itu aku sudah bertunangan dengan kakak sepupunya yang sekarang telah …

Read More »

Ngentot Sama Tante Pembantu Yang Cantik

CERITANAKAL –Hari ini sangat melelahkan. Aku kesal setengah mati gara-gara rapat BEM yang tidak kunjung menemukan hasil. Jengkel memang aku rasakan, karena semuanya tetak kukuh dengan pendirian dan pendapatnya masing-masing. Terkadang BEM sudah seperti di Senayan saja. Aku pulang ke rumahku menggunakan motor butut kesayanganku. Motor yang udan nemenin aku selama …

Read More »

Kenikmatan Dalam Perselingkuhan dengan bawahaan ku

CERITANAKAL –Awalnya aku hanya iseng mengobrol mengisi waktu luang di waktu jam istirahat, Namun lama-kelamaan Dewi salah satu staffku yang agak manis malah penasaran dan bertanya lebih jauh tentang orgasme. Ya sebuah misteri yang kelihatannya mudah namun susah diungkapkan. Memang banyak sekali wanita yang belum sadar akan arti pentingnya sebuah orgasme, …

Read More »

Seks Antara Adik Dan Kakak

CERITANAKAL –rumah sedang kosong; bonyok lagi pergi dan kebetulan pembantu juga lagi nggak ada. Adek gua lagi pergi. Gua nyewa VCD bokep xxx dan x2. Gua seneng bgt, karena gak gangguan pas lagi nonton. Cerita x2 di VCD itu kebetulan bercerita tentang sex antara adek dan kakak Gila bgt deh adegannya. …

Read More »

Sexk Guruku Puas ML Denganku

CERITANAKAL –Langsung saja aku mulai dengan pengalaman pertamaku ‘make love’ (ML) atau bercinta dengan seorang wanita. Kejadiannya waktu aku masih kelas dua smp. Saat itu sedang musim ujian, sehingga kami di awasi oleh guru-guru dari kelas yang lain. Kebetulan yang mendapat bagian mengawasi kelas tempatku ujian adalah seorang guru yang bernama …

Read More »

TIDUR SEKAMAR MALAH DIAJAK NGENTOT SAMA TANTE

CERITANAKAL –Namaku William usiaku baru menginjak 17 tahun dan aku sebentar lagi akan duduk dibangku kuliah, aku akan menceritakan pengalamanku ngentot ketika kehilangan keperjakaanku waktu masih duduk dibangku SMA kelas 2. Wajahku biasa-biasa aja ngak ada yang istimewa, namun aku memiliki kelebihan mungkin agak luar biasa dibandingkan dengan orang kebanyakan yaitu …

Read More »

Ngentot Tante Saat Masih SMA

CERITANAKAL –Namaku John(samaran). Umur aku sekarang 23 tahun. Cerita SEX Terbaru 2012 Ngentot Tante Mina, Sekarang kuliah disalah satu universitas swasta di surabaya. Tinggi aku 175 cm berat 60 kg. Aku termasuk cowok yang mudah terangsang, tiap kali melihat gadis dengan dada besar, kontolku langsung berontak.. Aku sering melekukan onani paling …

Read More »