Maafkan Aku Adiku Sayang

CERITANAKAL.Pada umur tersebut saya juga sudah terbiasa melakukan masturbasi. Pada suatu ketika, saya melihat berita di sebuah surat kabar tentang hubungan seks antara kakak-beradik. Saya telah sudah sering membaca tentang berbagai cerita seks, tetapi baru kali ini antara saudara sendiri. Ini merupakan cerita yang sangat menarik. Setiap mengingat cerita tersebut, …

Read More »

Seks Ngentot Abg Sma Panas Hots

CERITANAKAL. Perkenalkan dulu namaku Renni. Aku memiliki wajah yang imut dengan kulit putih mulus dan body sexy. Aku baru saja lulus SMA, cerita panas ini adalah pengalamanku sewaktu masih duduk di bangku kelas 1 SMU. Pada saat itu pelajaran yang diberikan oleh pak guru belum terlalu banyak, karena memang kami masih …

Read More »

Ngentot Dengan Tante Siska Sampai Lemas

CERITANAKAL.Suatu hari sekitar pukul 8 pagi,aku dibangunkan oleh kakakku, “He bangun..bangun…udah siang..tidur aja kerjanya…” kata kakakku membangunkanku sambil mengoyak-oyak tubuhku bertubi-tubi. “Apaan sih kak…lagi enak-enaknya mimpi malah dibangunin ganggu aja” kataku kesal. “Cepat bangun…aku mau nyuruh kamu ke rumah tante Siska…nanti tak kasih uang bensin sama uang rokokmu” sahut kakakku. …

Read More »

Selingkuhi Tetangga Sampai Hamil

CERITANAKAL. Sebut saja aku Gladis. Aku berusia 28 tahun. Aku sudah menikah namun belum dikaruniai anak. Kata orang aku cantik dan memiliki daya tarik. Kadang aku selalu menutup auratku dengan berhijab Namun kadang aku juga tak mengenakannya. Aku memang masih dalam tahap penyesuaian untuk benar-benar berhijab. Kulit putih dan tubuh sintalku …

Read More »

melakukan sexk di kamar mandi adek sendiri

CERITANAKAL.Nama gue Erlina, saat ini tercatat sebagai mahasiswi ekonomi Universitas swasta yang ada di Bandung. Ayah gw berasal dari Bandung, sedangkan ibu gw asli Sukabumi, mereka tinggal di Sukabumi. Cerita dewasa sedarah ini menceritakan kisah nyataku yang terjadi saat masih duduk dibangku sekolah, tepatnya saat kelas 1 SMA. Dan skandal …

Read More »

Sex Selingkuh Temen Kantor

CERITANAKAL.Umurku kini 39 tahun sementara Sari berusia 34 tahun. Memang kami akhirnya berhenti berhubungan karena ia harus pindah ke luar kota sementara saya tetap di Jakarta. Namun kisahku dengan dia selalu menjadi kenangan, bahkan sering merangsangku. Sari adalah seorang ibu dari dua anak dan bersuamikan pria yang baik, memiliki pekerjaan …

Read More »

sexk tante binal hot

CERITANAKAL.Udara lembut dan hangat di hari musim panas yang sempurna. Jenis hari yang dihabiskan tangan berjalan di tangan, merasakan pasir halus antara jari kaki Anda, mendengarkan ombak yang bergulung mencuci darat dan burung camar di kejauhan. Satu hari memohon untuk dinikmati selamanya Kami bangun sebelum fajar pagi ini, setelah merencanakan …

Read More »

Gairah Panas siswi SMK

Gairah Panas siswi SMK

CERITANAKAL.Kenalkan, nama saya Boy, teman-teman biasa memanggilku Mas Boy. Saya seorang pemuda berusia 25 tahun dengan tinggi badan 170 cm dan berat 55 kg. Meski usia saya kini sudah seperempat abad, namun pengetahuan saya dalam dunia percintaan masih sangat minim dan belum punya banyak pengalaman yang layak dibanggakkan sebagaimana layaknya …

Read More »

kakak adik pulang dari tempat hiburan

CERITANAKAL.Ketika kami turun di depan apartemen dan dia masih harus membayar ongkos taksi, aku memaksa berjalan sendiri dengan langkah gontai karena sepatu high heel yang aku pakai. Setelah berjalan beberapa langkah, aku menjatuhkan diriku ke lantai, membuat security dan Rendra langsung bergegas menarikku berdiri. “Tuh kan… Aku bilang juga apa? …

Read More »

SELINGKUHAN YANG NAKAL

CERITANAKAL.Memperkenalkan nama Rido saya, cerita ini terjadi sebelum aku menikah dan memiliki keluarga, saya sudah P tinggal di kota Jakarta Pusat, di belakang saya rumah tinggal keluarga M. pada kenyataannya, ia masih relatif jauh, tp hubungan dengan hanya sepupu saudara ayahnya mulut ibuku, sementara Ema adalah anak yang diambil dari …

Read More »